Label

Rabu, 10 Juli 2013

Perkenalan




   

Ini adalah catatan pertama saya di blog ini, sebelunya saya sering menulis di blog yang pada saat itu lagi zamanya ngeblog, saya tidak tahu di tempat lain sudah musim apa belum cuma yang saya tahu setelah tiga tahun kemudian ketika sekarang, justru menulis di blog itu lagi musim lagi seperti hal yang banyak dilakukan orang dilingkungan saya. Sekarang saya jadi mencoba beradaptasi kembali dengan apa yang terjadi dilingkungan saya yaitu dengan kembali menulis di blog dan juga dengan akun barunya.


Sebenernya saya tidak tahu blog ini dibuat dengan tema isi blognya yang belum jelas. Tapi untuk saat ini saya akan men-generalkan tema blog ini.   Entah dalamnya nanti sebuah curhatan, informasi, atau mungkin hanya akan ada hasil tugas-tugas kuliah saya. Jika nanti sudah terlihat kemana blog ini akan d spesifikan mungkin saya akan fokus pada tema tersebut.


Segini dulu kali postingan pertama saya di blog ini.


Sumber Gambar: http://saidqb.blogspot.com/2012/12/hello-world-tulisan-pertama-saidqb-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar